Rabu, 13 November 2013

= Keindahan

KEINDAHAN

KepedulianMU 
Kasih sayangMU
PengertianMU 
Engkau berikan tanpa keinginan dariMU untuk mendapatkan balasan atau imbalan 

Ruh yang engkau tiupkan 
CintaMU yang tidak terhingga dan tidak bisa dinilai
Sehingga aku harus memutuskan bahwa aku hanya akan bersatu dengan keindahan-keindahanMU 

Mata hati, akal dan qolbuku sudah aku tutup dari segala cinta selain cinta kepadaMU 
Karena bukankah ENGKAU telah memberikan semua perangkat jantung hidupku dengan ketulusan dan keikhlasan ?! 

Lalu aku ini makhluk apa jika aku tidak bisa mensyukuri itu semua ? 
Apakah aku harus mendengarkan celotehan - celotehan murah yang sesungguhnya diniati oleh hal - hal yang bersifat duniawi itu ?

Tidak, ..hanyalah ENGKAU yang selalu menolong dan memberi petunjuk kepadaku
Karena itu aku hanya akan minta tolong dan minta petunjuk kepadaMU dengan keberanian merah putihku.

by : ki wijanarko
10 Nopember 2013
Like ·  · Promote

Tidak ada komentar: