Jumat, 30 Desember 2011

= Khianat

‎"Khianat"
Maaf aku sedikit tidak sopan
Maaf jika aku menduga.
Ijinkan aku berbagi.
Orang-orang itu berteriak menunjukkan keputusasaannya, orang itu merasa dirinya sudah benar dan paling benar, itu hanyalah perasaan yang tidak jujur yang tidak disadarinya.
Orang tanpa sadar mengungkap siapa jati dirinya, bergerak, berontak, membakar tanpa sadar dan tidak menyadari apa yang dilakukannya
Manusia-manusia telah banyak yang lupa dengan janjinya ketika di alam kandungan bahwa dia akan menyembah kepadaNya.
Orang-orang itu mengajak kita untuk berputus asa dan melupakan janji kita kepadaNya.
Ijinkan aku berkata, bahwa sesungguhnya putus asa itu adalah salah karena aku, kamu, kita, Rakyat merupakan manifestasi dari Ilahi.
Jika kita bersatu maka tidak akan ada rintangan yang tidak bisa kita selesaikan.
Yakinlah dengan kebersamaan dan keyakinan bersama untuk mengangkat harkat martabat kita semua.
by MAM, 30DES2011.

Tidak ada komentar: