Senin, 02 April 2012

= YANG MAHA PERKASA.

http://www.facebook.com/groups/112950872126238/267066950047962/?notif_t=group_activity

Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya

Masyarakat Adat Mataram

YANG MAHA PERKASA.

Sudah tidak terhitung tetes air mata
Bersyukur adalah senjataku untuk Cinta
Mengenal cintaMu yang sangat Agung
Akupun rela Engkau uji puluhan tahun

Dan ijinkan aku berkata tidak menyerah
YOU LOVE ME, i love YOU too..
Engkau mengajariku apa arti CINTA
Sehingga getaran rasa itu jadi bahasa

Bahasa penghubung antara aku dan DIA
Sebelum aku berniatpun ENGKAU tahu
Sebelum memintapun ENGKAU beri
Kini aku jadi insan dan hamba pasrah

Meski Engkau perintahkan aku berdoa
Tapi kini aku hanya akan pasrah berdoa
Terserah apa yang ENGKAU berikan
Kepadaku, insan ciptaanMU yang niat

Untuk selalu pasrah kepadaMU

by : admin MAM
03 April 2012.

--o00o--

TANGGAPAN PARA SAHABAT.

Seghayo SuttanPesirah Dipuncak Nur, Tubagus Makhsus Al-bantani and Nelly Adja like this.

Dinda Sanjaya Sungguh puitis bgt... Menyentuh kalbu 'n sanubariku.. I like this..
16 minutes ago via mobile · Like
Dinda Sanjaya Sungguh puitis bgt... Menyentuh kalbu 'n sanubariku.. I like this..
13 minutes ago · Like
Masyarakat Adat Mataram ‎@Bunda Sanjaya : terimakasih.
10 minutes ago · Like
Masyarakat Adat Mataram Terimakasih kepada Yang Mulia Seghayo SuttanPesirah Dipuncak Nur, Tubagus Makhsus Al-bantani and Nelly Adja
10 minutes ago · Like

Tidak ada komentar: